Senin, 12 November 2012

Penyerahan Hadiah Kelas Berkarakter


Indralaya Utara, Kelas XI IPA 2 SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara dibawah pimpinan Ketua Kelas Prabowo Daradjatun mendapatkan penghargaan sebagai kelas berkarakter. Hadiah berupa piala Bergilir Kelas berkarakter, Sertifikat dan paket alat kebersihan. Hadiah diserahkan oleh Plt Kepala SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara Drs. Jumadi Kardi, M.Si  usai Upacara Bendera, Senin (5/11/2012). 

Selain kelas berkikarakter yang mendapatkan hadiah, ada juga penyerahan hadiah untuk Wali kelas berkarakter dan Siswa berkarakter, untuk wali kelas berkarakter diperoleh oleh Rusnani Dewi, S.Pd dan Siswa berkarakter masing-masing oleh Alfiqarisyaputra Kelas X-C, Liawati Kelas XI IPS 1 dan Imam Abiyu Hamid Siswa kelas XII IPS. 

Drs.Jumadi Kardi, M.Si setelah pemberian hadiah mengatakan, hadiah yang diberikan merupakan reward atas kerja cerdas dan prestasi yang telah diraih oleh kelas, guru dan siswa "Jangan dilihat nilainya karena tidak seberapa. Tetapi ini bentuk penghargaan atas kerja cerdas dan prestasi yang telah diraih," katanya.

 

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo